Tingkatkan Bisnismu dengan SAP Hana Indonesia

Tingkatkan Keberhasilan Bisnismu Dengan SAP Hana Indonesia


SAP Hana Indonesia adalah salah satu perangkat pendukung ERP, yang pada awalnya, ERP (Enterprise Resource Planning) hanya digunakan pada perusahaan dengan skala besar. Namun, saat ini sudah banyak UKM (Usaha Kecil Menengah) yang mulai menerapkan ERP guna mencapai efisiensi kinerja perusahaan.

Bisnis merupakan suatu usaha yang keberhasilannya sangat tergantung pada analisa kerja tim yang dimilikinya. Salah satu tanda bisnis tersebut dapat berkembang dengan baik apabila pada setiap tahapan kerjanya sudah disederhanakan sehingga menjadi lebih efisien. Efisiensi perusahaan bisnis dapat dikerjakan dengan manual maupun software, tentunya jika memilih menggunakan software pekerjaan akan lebih cepat selesai dan anda bisa melakukan analisa untuk bisnis anda selanjutnya.

subsribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Salah satu hal yang sudah bisa disederhanakan dengan kemampuan teknologi adalah sistem pengelolaan absen, laporan hasil kerja atau traffic produk per hari, serta laporan penjualan dari pihak sales tanpa harus menunggu masing – masing penanggung jawab mengirim secara manual ke akun perusahaan.

Saat ini untuk setiap proses efisiensi sudah ada sebuah software yang disebut ERP (Enterprise Resource Planning). Software ini jika ditilik dari fungsinya merupakan sebuah piranti perangkat lunak yang sengaja diciptakan untuk mendukung kegiatan operasional sebuah perusahaan.

Baca juga: Sekilas Tentang Singkatan Dari SAP Dan Manfaatnya Dalam Dunia Bisnis

Apa itu SAP?

SAP adalah singkatan dari System Application and Product In Data Processing yang merupakan perangkat pendukung kinerja ERP dalam memproses manajemen suatu perusahaan dari perencanaan hingga saat proses operasional dilakukan. Untuk anda yang sedang membangun perusahaan anda dapat menggunakan SAP meskipun perusahaan yang anda bangun masih dalam skala kecil. Karena nantinya jika perusahaan tersebut sudah berkembang menjadi lebih besar tentu saja pengelolaan manajemen operasionalnya akan menjadi lebih kompleks.

SAP Business One Indonesia

Bagaimana Mempelajari SAP?

Dapat dipelajari baik melalui otodidak maupun menyewa konsultan SAP. Jika anda ingin mempelajari secara online, anda bisa mendapatkannya melalui ebook gratis yang tersedia walaupun pilihan ini memang lebih murah namun kami tidak menjamin terkait hasil yang akan didapatkan atau dengan mengunjungi website www.sap-business-one-tips.com.

Umumnya materi yang tersedia di internet merupakan materi yang sangat dasar padahal pengelolaan manajemen perusahaan merupakan hal yang kompleks. Terlebih lagi, jika anda memilih untuk belajar mandiri atau otodidak maka anda tidak akan mendapatkan sertifikat padahal jika anda nantinya ingin menjadi seorang konsultan SAP yang profesional tentu saja anda sangat membutuhkan sertifikat ini.

Selain belajar mandiri atau belajar dengan otodidak anda bisa melakukannya dengan partner resmi SAP seperti sterling-team merupakan konsultan resmi yang sudah dipercaya oleh banyak perusahaan besar dan juga sebagai Partner Resmi yang sangat berpengalaman dalam mendidik seorang konsultan SAP menjadi profesional. Apalagi jika anda mengikuti training atau pelatihan dengan partner resmi SAP maka anda bisa mendapatkan modul hingga ujian sertifikasi yang menunjukkan bahwa anda layak menjadi konsultan SAP. Bahkan anda tidak perlu repot untuk belajar karena umumnya partner resmi SAP juga menyediakan konsultan SAP.

Apa Saja Yang Disediakan SAP Indonesia?

Sebagai partner resmi di Indonesia kami menyediakan berbagai pelayanan seperti pelatihan hingga jasa konsultan. Pelatihan yang diberikan akan mencakup masalah terkait masalah dasar pengelolaan perusahaan, masalah keuangan, logistik hingga urusan produksi. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika mengimplementasikan sistem ini pada perusahaan anda, tentu saja perusahaan akan lebih cepat berkembang serta mudah untuk menyesuaikan diri dengan kondisi pasar. Apalagi inti dari suatu perusahaan menjadi perusahaan terdepan adalah kepercayaan konsumen.

Baca juga: Lebih Nyaman Menggunakan Jasa SAP Partner Indonesia

SAP mampu mengabulkan itu semua. Selain itu dengan menggunakan software ERP ini, anda juga bisa memastikan bahwa perusahaan yang anda kelola tetap berada pada SOP yang berlaku karena SAP juga berfungsi sebagai alat untuk mengontrol berjalannya manajemen perusahaan pada setiap divisi.

Mengapa Anda Harus Memilih Kami?

PT. Sterling Tulus Cemerlang merupakan partner resmi SAP terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 30 konsultan SAP Profesional. Bahkan sterling-team sudah cukup banyak memenangkan penghargaan sebagai partner resmi terbaik dari SAP. Nilai yang kami junjung saat melayani klien adalah fokus terhadap klien, fokus terhadap pengembangan diri personal klien, kooperatif, berkomitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik.