STEM Meluncurkan Layanan SAP Business One Hana on Cloud Guna Membantu Pengusaha Kecil Indonesia

PT. Sterling Tulus Cemerlang mendorong pengusaha indonesia ke tingkat berikutnya dengan perangkat lunak SAP Business One Hana berbasis Cloud yang sangat terjangkau.

SAP Business One Hana di Cloud - STEM SAP Business One Indonesia

Dengan layanan SAP Business One Hana on Cloud perusahaan kecil dapat menggunakan satu sistem yang terjangkau untuk mengintegrasikan dan menyederhanakan bisnis proses Anda – mulai dari pembelian, penjualan, stok, keuangan, akutansi asset dan lainnya. Dan karena solusinya ditempatkan dan dikelola oleh para ahli di pusat data kelas dunia, anda dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk inovasi bisnis – dan memikirkan lebih sedikit tentang Teknologi Informasi.

Hanya dengan harga bulanan yang mulai dari 1,5 juta rupiah, anda sudah mendapatkan sistem bisnis SAP Business One dengan teknologi termutakhir yaitu HANA. Termasuk didalamnya layanan Infrastruktur, perangkat keras, lisense-lisensi perangkat lunak, maintenance, dan layanan customer support. Anda hanya membayar apa yang anda gunakan, tanpa perlu investasi di awal untuk membeli dan menyiapkan infrastruktur, perangkat keras dan perangkat lunak terlebih dahulu. Sehingga perusahaan kecil anda dengan dan bisa mulai mengunakan sistem bisnis kelas dunia SAP Business One Hana.

Solusi SAP Business One Hana on Cloud ini juga terintegrasi dengan layanan aplikasi kasir bergerak (mobile POS) iREAP POS Pro dari kami yang telah tersedia lebih dari satu tahun. Dengan sinergi ini kami yakin dapat memberikan solusi kepada pengusaha dengan solusi terbaik dengan harga terjangkau, khususnya bagi industri ritel Indonesia.

PT. Sterling Tulus Cemerlang merupakan GOLD Partner dari SAP Indonesia untuk aplikasi SAP Business One, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun memberikan solusi khususnya untuk perusahaan-perusahaan diberbagai industri seperti Ritel, Manufaktur dan Distribusi. Dengan layanan baru ini, kami yakin dapat memberikan kontribusi untuk membantu pengusaha Indonesia dalam menggunakan sistem informasi dan membawa bisnis anda ke tingkat selanjutnya menjadi pengusaha Menengah Besar.