Seminar Surabaya: 8 Tips Sukses Implementasi Sistem IT

8 Tips Sukses Implementasi Sistem IT
Mengapa Sistem TI Baru Gagal?
Surabaya, 17 Oktober 2017, 08:00 – 13:00
Hotel Garden Palace

Surabaya Seminar : 8 Tips Successful IT System ImplementationSurabaya Seminar : 8 Tips Successful IT System Implementation with Djoko KurniawanSurabaya Seminar : 8 Tips Successful IT System Implementation with PT Sterling Tulus Cemerlang - STEM

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk menerapkan sistem TI baru? atau mengganti sistem IT Anda yang sudah ada, karena sudah tidak sesuai lagi dengan kebutuhan perusahaan Anda?

Tetapi berdasarkan pengalaman Anda sebelumnya, mengimplementasikan sistem baru bukanlah tugas yang mudah. Proyek tidak pernah berakhir, sistem tidak berjalan lancar, dan ada kekacauan operasional.

Apa saja yang harus diperhatikan dalam berinvestasi sistem TI, dan bagaimana proses penerapan sistem TI baru di perusahaan dapat berjalan dengan baik, serta memberikan hasil yang diharapkan.

PT. Sterling Tulus Cemerlang – sebagai GOLD Parnter SAP Indonesia, ingin berbagi pengalaman kami dalam menangani lebih dari 300 perusahaan mulai dari perusahaan mikro, kecil hingga multinasional, dalam seminar berikut ini.

Surabaya Seminar: 8 Tips Successful IT System Implementation