Liputan STEM Seminar 2015 – Strategy to Anticipation of MEA

yongky susilo - Board Expert Aprindo - Executive Director Border-less Product & Market e Nielsen Indonesialili hartono - SAP B1 Leader - Indonesiaroy n mandey - ketua umum dpp aprindostem seminar 2015stem seminar 2015 our teamdemo ireapdemo ireap liteguest seminar stem 2015guest seminar stem 2015stem seminar 2015guest stem seminar 2015 at shangri-la hotel jakartaguest stem seminar 2015 at shangri-la hotel jakartaour team stem at seminar 2015

Jakarta September 9th 2015
STEM adakan seminar “Three Strategies You Should Know In Anticipation of MEA”

Pada 9 September 2015, PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) rekanan software SAP Indonesia kembali mengadakan Seminar di Hotel Shangri-la Jakarta. Acara yang didukung oleh APRINDO ini dimaksudkan untuk mengedukasi para pebisnis, khususnya peritel di Indonesia agar lebih siap menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sebentar lagi akan mulai diberlakukan.

Seminar yang mengambil topik “Three Strategies You Should Know In Anticipation of MEA” ini membahas 3 hal penting yang harus disiapkan oleh pebisnis agar bisa berkompetisi di era MEA, yaitu Produk & Market, People, dan Process.

Acara dibuka oleh Ibu Lily Hartono selaku SAP B1 Leader Indonesia, dilanjutkan sambutan dari ketua DPP APRINDO Roy N. Mandey yang mengingatkan arti penting MEA bagi pebisnis di Indonesia. Hadir sebagai pembicara utama yang membahas Produk & market yaitu Yongky Susilo selaku Board Expert APRINDO & Executive Leader The Nielsen indonesia. Sisi People dibahas oleh Julian Foe Managing Partner Quando Qoaching dan Sesi terakhir tentang Process disampaikan oleh Director STEM Petrus Eka Margo.

Dalam seminar ini juga STEM memperkenalkan software POS gratis sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan “iReap Lite”. Saat ini iReap Lite telah didownload lebih dari 5.500 orang dan direspon dengan sangat baik oleh para pebisnis UKM.

Seminar yang diikuti 60 pebisnis dari berbagai kalangan ini diharapkan mampu memberikan wawasan baru agar pebisnis benar-benar fokus pada produk, People, dan Process. Sebagai konsultan di bidang teknologi informasi STEM ingin agar pebisnis dapat bertumbuh bersama era globalisasi.

By Invitation Only

Venue: Shangri-la Hotel, Kalimantan Room, Jakarta, Indonesia