Phone

+62-877-8655-5055

+62 (21) 580-6055


Email


sales-enquiry@sterling-team.com

Skip to content

LIPUTAN STEM CUSTOMER GATHERING 2014

SHARE ON


Jakarta, 26 Oktober 2014
Hari ini, PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) mengadakan Customer Gathering untuk puluhan customer setianya di Hotel Pullman Jakarta. Gathering tahun ini mengangkat tema LIKEABLE COMPANY: How to Become One.

Acara gathering tahun ini dibuka oleh Andy Djojo Budiman sebagai co-founder STEM. Beliau menjelaskan tentang sejarah STEM dari hanya memiliki 3 karyawan hingga berkembang pesat hingga sekarang. STEM berkomitmen membantu semua kliennya agar mendapatkan solusi yang tepat dan akhirnya mampu memberikan competitive advantage untuk mereka. Andy menambahkan bahwa STEM bisa menjadi besar karena dukungan semua klien.

Dalam acara gathering ini hadir Djoko Kurniawan, Senior Consultant of Business, Franchse & Service Quality yang kali ini membawanya topik Customer Experience Management. Djoko memaparkan bagaimana cara untuk membangun customer intimacy dengan customer melalui Service Excellence yang tujuan akhirnya adalah untuk menciptakan Customer Experience. Djoko mengingatkan bahwa di era sekarang ini, pebisnis tidak boleh hanya menjual produk atau jasa tetapi harus lebih mengutamakan untuk menjual Experience dan Happiness.

Di sesi selanjutnya Hendry menyampaikan materi tentang bagaimana teknologi bisa memberikan pengaruh baik kepada pebisnis. Intinya bahwa teknologi informasi menjadi pelengkap utama yang memang harus dimiliki oleh para pebisnis dan kebanyakan tidak lagi menjadi faktor pembeda (competitive advantage). Harus diperhatikan juga stratgei perusahaan dan struktur organisasinya agar teknologi informasi bisa menjadi faktor pembeda. Hendry memaparkan juga tentang kegagalan yang mungkin dialami oleh suatu perusahaan ketika menerapkan sistem teknologi infomasi. Semua kegagalan bisa diatasi jika pebisnis mau mendengarkan masukan dari konsultan yang handal.

Di akhir sesi, Esaf Aristides memberikan penjelasan bahwa STEM sudah memiliki divisi support yang siap membantu semua klien dengan cepat. Dengan divisi support ini diharapkan semua klien akan dapat semakin terbantu dan merasakan manfaat dari sistem yang sudah dibangun.

Semua peserta gathering tampak antusias mengikuti semua sesi. Dalam acara yang di akhiri dengan makan siang ini, terlihat jelas keakbaran antara team STEM dengan para kiiennya. Sebagai kenang-kenangan acara gathering ini, STEM memberikan souvenir untuk semua klien yang hadir.

Founders
————————————————————————————————————————————————————-

By Invitation Only

Date: November 26, 2014 [08:30 – 13:00]

Venue: Pullman Central Park Hotel, Jakarta, Indonesia

08:30 – 09:15 : Registration – STEM

09:15 – 09:30 : Welcome – STEM

09:30 – 10:30 : Customer Experience Management – Djoko Kurniawan (Senior Consultant of Business, Franchise & Service Quality in Lifestyle and Ritel Industry)

10:30 – 11:30 : ERP Under Fire : The Dawn of Competitive Advantage – Hendry Wijaya (Senior Consultant – STEM)

11:30 – 12:00 : STEM Innovation – Esaf Aristides (Senior Consultant – STEM)

12:00 – 13:00 : Lunch

copyright © 2015 Sterling Tulus Cemerlang. all rights reserved.