Rahasia Sukses Implementasi ERP

Jakarta, Rabu 8 Desember 2010, Shangri-la Hotel. Acara seminar tahunan sterling-team baru kita lewati kemarin, mengambil topik ” Secrets to Succesful ERP Implementation, why new IT system fail?” meninggalkan Pekerjaan Rumah yang banyak untuk kami kembali renungkan.

Masukan-masukan yang kami terima dari pembicara, peserta yang hadir menjadikan acara kemarin sangat kaya dengan ide dan pemikiran agar suatu proyek ERP dapat menghasilkan sesuatu seperti yang diharapkan dan tidak berakhir dengan sesuatu kekecewaan.

Kami mewakili seluruh Sterling-Team tidak habis-habisnya menyampaikan terima kasih kami kepada pihak SAP Indonesia, IBM Indonesia dan Aprindo (Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia) yang telah mendukung acara ini. Tanpa mereka acara ini tidak akan terlaksana.

Yang terpenting, kepada seluruh peserta yang bersedia hadir meluangkan waktunya yang berharga. Kami sangat berterima kasih atas kemurahan hati anda untuk berdiskusi dengan team kami selama  sesi sarapan pagi dan makan siang. Kami percaya ada banyak kekurangan dalam penyelengaraan acara ini, karenanya kami mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dan dengan senang hati kami akan membuka forum ini untuk agar kita dapat saling berbagi yang pada akhirnya  dapat terus menambah dan mempertajam wawasan kita semua mengenai sistem ERP dan tantangannya.

Sterling-Team

nb: Seminar tahun ini merupakan lanjutan dari seminar tahun-tahun sebelumnya. Jul 2008, mengambil tema “Reap Greater Profits in a Tough and Competitive Business Environment,  the launching of  SAP Business One with iReap (Integrated Retail Application) add-on” .  Nov 2009, mengambil tema “Do We Really Need an ERP System?, a CEO Forum For Retail Companies