Phone

+62-877-8655-5055

+62 (21) 580-6055


Email


sales-enquiry@sterling-team.com

Skip to content

SAP Business One: Solusi Terbaik untuk Software Perusahaan Anda

SHARE ON


SAP Business One merupakan solusi terbaik software yang sering kali digunakan oleh perusahaan besar untuk melakukan integrasi data. Di sisi lain, sistem software ini merupakan sistem software yang akan membantu setiap pekerjaan perusahaan yang berkaitan dengan data, perkembangan produk, jasa, dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan kemajuan perusahaan. Sehingga, hal inilah yang mengakibatkan mengapa banyak perusahaan memilih software ini.

Baca juga: 2 Cara Bagaimana Menjadi Seorang SAP Business One Konsultan

Pahami Mengapa Anda Harus Menjadi Ahli SAP Business One Profesional

Terdapat beberapa alasan mengapa Anda diharuskan untuk menjadi ahli SAP Business One yang profesional. Menjadi seorang SAP Business One yang profesional akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Hal inilah yang membuat mengapa banyak orang yang tertarik untuk belajar SAP Business One. Dengan memahami SAP Business One, maka Anda akan lebih mudah untuk dicari perusahaan. Berikut keuntungan menjadi ahli SAP Business One yang akan Anda dapatkan antara lain adalah;

  • Menjadi Seseorang yang Dibutuhkan

    Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan dengan menjadi seorang SAP Business One yang profesional adalah Anda akan lebih mudah untuk menjadi seseorang yang dibutuhkan. Pasalnya, orang yang ahli SAP Business One akan sangat dicari oleh perusahaan. Sehingga, hal inilah yang membuat ahli SAP Business One  jarang sekali menganggur. Bahkan, tidak sedikit yang membutuhkan konsultan yang berkaitan dengan SAP Business One.

  • Mendapatkan Penghasilan yang Besar

    Keuntungan berikutnya yang akan Anda dapatkan dengan bekerja sebagai ahli SAP Business One adalah Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan dengan nominal yang besar. Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa seseorang yang ahli SAP Business One akan diperlukan oleh setiap perusahaan. Sehingga, tidak jarang banyak mengapa banyak orang menginginkan untuk belajar SAP Business One.

  • Kedudukan yang Tinggi Cukup Mudah

    Ketika Anda mampu mempelajari SAP Business One, maka kesempatan untuk mendapatkan kedudukan yang tinggi akan besar. Pasalnya, seseorang yang ahli dalam bidang SAP Business One akan lebih mudah untuk naik jabatan bahkan memperoleh pekerjaan dengan posisi yang tinggi. Hal ini bukan menjadi alasan. Pasalnya, pekerjaan SAP Business One bukanlah pekerjaan yang cukup mudah.

Cara Mudah Mengatur Perusahaan

Pahami Manfaat SAP Business One Bagi Setiap Perusahaan

Dengan menggunakan SAP Business One, maka Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak akan didapatkan oleh jenis software lainnya. Ketika Anda menggunakan SAP Business One, maka hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan perubahan data secara tepat dan mudah.

Di sisi lain, data yang akan masuk adalah data yang up to date. Di sisi lain, Anda juga dapat dengan mudah untuk meningkatkan real time processing yang mana Anda dapat dengan mudah melakukan integrasi secara maksimal dan optimal.

Baca juga: Apa itu SAP Business One dan Manfaatnya Bagi Perusahaan

Jika Anda bertanya mengenai apa itu SAP, maka SAP Business One dapat disebut sebagai suatu sistem yang akan membantu pekerjaan dalam mengolah data dengan maksimal dan integritas data yang baik. Di sisi lain, jenis modul ini atau SAP Business One memiliki berbagai banyak bentuk seperti di bagian sales and distribution, material management, production planning, human resource, dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan SAP Business One di perusahaan.

Sehingga, pastikan untuk mempelajari jenis modul ini untuk mendapatkan keuntungan yang beragam.

Prospek Kerja atau Karir di SAP Business One

Jika Anda bekerja sebagai SAP Business One Konsultan, maka prospek kerja atau karier tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, terdapat beberapa jenis pekerjaan yang dapat Anda pilih dengan kemampuan SAP Business One. Beberapa pekerjaan yang dapat Anda pilih antara lain adalah;

  • Fungsional

    Pekerjaan pertama yang dapat Anda pilih adalah tenaga profesional di bidang fungsional. Tenaga ini sebagian besar bekerja di bidang yang berlatar belakang keuangan. Misalnya, Anda dapat menjadi seorang HRD, dan beberapa pekerjaan yang dapat Anda pilih dengan mudah.

  • ABAPer

    Pekerjaan berikutnya yang dapat Anda pilih adalah APAPer. Jenis pekerjaan ini merupakan jenis pekerjaan yang berfungsi dalam hal pembuatan report atau laporan. Di sisi lain, ABAP menjadi istilah yang digunakan dalam bahasa pemrograman di SAP Business One.

  • Basic

    Jenis pekerjaan lainnya yang dapat Anda peroleh melalui SAP Business One adalah Anda dapat memilih untuk menjadi seorang basic,basic dikenal sebagai seseorang yang ahli dalam bidang administrator. Fungsi dari basic sendiri adalah membuat roles, users, profiles, dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan pekerjaan lainnya di bidang SAP.

Comments are closed.

copyright © 2015 Sterling Tulus Cemerlang. all rights reserved.