Partner HANA Terbaik 2018 – Penghargaan SAP Business One

PT. Sterling Tulus Cemerlang bangga dan bersyukur untuk penghargaan sebagai “Best HANA Partner 2018”, Terima kasih kepada SAP Indonesia untuk support dan kerjasama selama lebih dari 11 tahun.

Best HANA Partner 2018 - SAP Business One Award for STEMBest HANA Partner 2018 - SAP Business One Award for STEM


Terima kasih kepada semua pelanggan kami, khususnya yang menggunakan HANA Database platform untuk menjalankan ERP – SAP Business One anda, dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Kemampuan SAP Hana Database dalam menampung dan mengolah data secara cepat, telah terbukti dapat memberikan kemudahan bagi customer kami dalam melakukan analisa dan menentukan strategi bisnisnya ke depan.

STEM sebagai perusahaan IT Consulting, sejak awal percaya Inovasi merupakan kunci kami tetap relevan, karena itu kami menjadi salah satu partner early adopter teknologi SAP Hana pada tahun 2014. Seperti teknologi apapun diawal, banyak hal yang harus kami pelajari dan sesuaikan, juga membawa semua team mulai dari Sales, Implementasi dan Support mengadopsi hal baru. Syukur kepada Tuhan semua boleh dilalui dan saat ini kami siap terbang dengan teknologi SAP yang paling mumpuni.

Kami juga memasuki phase Growth untuk transisi lainnya, dari penyedia solusi OnPremise menjadi penyedia solusi SaaS (Solution as a Services) khususnya dengan solusi Aplikasi Mobile Kasir www.ireappos.com yang tentunya akan terintegrasi juga dengan cloud ERP.

Salam semangat inovasi terus (kaizen – continuous improvement)