Penjualan Terbaik SAP Business One Tahun 2021 dari SAP Global

Award Marketing Excellence of The Year 2021 to STEM SAP Gold Partner Indonesia


Sebagai SAP Gold Partner Indonesia PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM), tentunya sangat bangga dan bersyukur untuk penghargaan dari SAP Global sebagai “MARKETING EXCELLENCE OF THE YEAR 2021” SAP Business One, pada acara SMB Innovation Summit 2022 yang di selenggrakan oleh SAP pada 7-8 Juni 2022 di Shangri-la the fort hotel Manila, Philippines. Terima kasih kepada SAP Indonesia untuk support dan kerjasama selama lebih dari 13 tahun.

STEM di acara SMB Innovation Summit 2022

Terima kasih kepada semua pelanggan kami, atas kepercayaan yang diberikan, khususnya kepada pelanggan kami yang telah menggunakan platform SAP Business One untuk implementasi perusahaannya. Kami merasa terhormat telah diakui karena menyediakan solusi SAP inovatif untuk membantu pelanggan kami mengatasi tantangan bisnis yang unik dan mencapai kinerja bisnis yang lebih tinggi.

STEM di acara SMB Innovation Summit 2022

STEM sebagai perusahaan IT Consulting, sejak awal percaya Inovasi merupakan kunci kami tetap relevan, karena itu kami menjadi salah satu partner SAP Business One terbaik di Indonesia. Seperti teknologi apapun diawal, banyak hal yang harus kami pelajari dan sesuaikan, juga membawa semua team mulai dari Sales, Implementasi dan Support mengadopsi hal baru. Syukur kepada Tuhan semua boleh dilalui dan saat ini kami siap terbang dengan teknologi SAP yang paling mumpuni.

Kami juga memasuki phase Growth untuk transisi lainnya, dari penyedia solusi OnPremise menjadi penyedia solusi SaaS (Solution as a Services) khususnya dengan solusi Aplikasi Mobile Kasir www.ireappos.com yang tentunya akan terintegrasi dengan cloud ERP.

Salam Sukses dan Innovasi Selalu.

SAP Business One Indonesia