Webinar Otomatisasi SAP Business One Dengan RPA

Webinar Otomatisasi SAP Business One Dengan RPA

Sejalan dengan perkembangan bisnis di dunia saat ini, kompetisi antar perusahaan menjadi lebih intens. Hal ini menuntut perusahaan untuk bisa menjalankan bisnis nya secara lebih efektif dan efisien, agar product ataupun jasa yang disediakan dapat lebih kompetitif.

Robotic Process Automation (RPA) menjadi salah satu teknologi yang dapat membantu menjawab kebutuhan tersebut.

Apa itu RPA ? Seberapa perlu perusahaan menggunakan RPA ? Bagaimana RPA dapat membantu perusahaan menjalankan bisnis nya secara lebih baik ?

Mari bergabung di webinar yang akan membahas mengenai UiPath sebagai RPA System nomor 1 di dunia, dan bagaimana UiPath dapat membantu perusahaan yang telah menggunakan SAP Business One dalam mencapai “Operational Excellence”.

Topik : UiPath Helps Automate Your SAP BUSINESS ONE
Tanggal : Selasa, 6 April 2021
Waktu : 14.00 WIB
Tempat : ZOOM Online

Segera Daftar! Untuk mengetahui langsung apa yang membuat otomatisasi menjadi topik hangat baik pada Bisnis Perusahaan dan Developer di seluruh dunia.

Cari tahu! Dari manfaat awalnya, hingga skalabilitas dan penerapan di SAP BUSINESS ONE, bersama Narasumber Pieter Harianto (UiPath Indonesia) dan Johannes Ricky Enggung (Sterling Tulus Cemerlang) yang akan memberikan Anda wawasan yang luar biasa tentang salah satu teknologi yang paling didambakan saat ini.

More Info Yanie 081389132001 (Whatsapp)

Sesi webinar telah berakhir, anda bisa menyaksikan hasil webinar melalui youtube channel PT Sterling Tulus Cemerlang di https://youtu.be/JA1gXbDCieY

UiPath Indonesia Robotic Process Automation (RPA)