SAP Business One Cloud Sebagai Solusi Data Cloud Perusahaan 

sap business one cloud hana


SAP Business One Cloud menjadi solusi yang sangat menarik bagi perusahaan karena kemudahan penggunaan dan investasi modal awal yang rendah dan memberikan akses ke aplikasi dengan fungsi penuh. Sebelum mendalami solusi cloud apa pun, konsultasi tentang apa yang Anda butuhkan sangat penting dengan Tim Konsultasi.

Saat ini, sudah sangat banyak usaha yang menggunakan SAP Cloud sebagai solusi dalam menjalankan perusahaannya. Cloud computing merupakan hal atau topik yang sangat sering dibicarakan dalam dunia bisnis karena membuat pertumbuhan suatu perusahaan naik. SAP Business One adalah solusi manajemen bisnis yang terjangkau.

Baca juga: SAP Business One sebagai Solusi Bisnis Perusahaan

Apa itu SAP? SAP singkatan dari System Application and Processing yang mudah digunakan yang dirancang khusus untuk menumbuhkan usaha kecil dan menengah (keuangan dan akuntansi hingga inventaris dan manajemen hubungan pelanggan), semua area bisnis utama Anda terintegrasi untuk memberikan visibilitas yang jelas ke seluruh bisnis Anda.

Dipercaya di seluruh dunia, SAP Business One adalah solusi terukur dan teruji yang tersedia di lokasi dan di cloud didukung oleh Amazon Web Services (AWS). SAP Business One memiliki fungsi untuk membantu Anda mengubah bisnis Anda dengan memanfaatkan informasi untuk memaksimalkan efisiensi, menjangkau pelanggan baru dan mendorong pertumbuhan yang menguntungkan.

sap business one hana cloud

Tawaran yang Sangat Menarik

Apa yang membuat SAP Business One dengan Cloud menjadi tawaran yang sangat menarik?
Kemudahan menyesuaikan atau fleksibilitas SAP  Business One Cloud sendiri merupakan daya tarik. Ada alasan mengapa solusi berbasis cloud semakin populer. Mayoritas perusahaan besar menggunakan sistem cloud dalam menjalankan perusahaan mereka.

SAP Cloud dijalankan oleh tim yang profesional, kompeten, dan berkomitmen dalam bidangnya. SAP Business secara otomatis dikelola dan diperbarui oleh Mitra SAP / VAR, sehingga organisasi selalu memiliki versi terbaru. Aplikasi dan server berada di Pusat Data yang sangat aman yang menampilkan serangkaian perlindungan fisik dan jaringan untuk melindungi data bisnis penting.

Baca juga: Mengapa Harus Menggunakan Jasa SAP Gold Partner?

Tanpa perangkat keras untuk dikelola atau perangkat lunak untuk dipelihara, UKM dapat fokus pada bisnis mereka dan bukan pada IT.

Ekspor dan Impor

Kami telah mengurangi upaya manual ekstra untuk mengimpor file ekspor SAP HANA DB terlebih dahulu pada instance SAP HANA untuk membuat Tenant baru dari perusahaan yang sudah ada. Sekarang, menggunakan Pusat Kontrol Cloud Anda dapat langsung mengimpor / membuat SAP HANA Tenant di Unit Layanan dengan memilih file ekspor SAP HANA.

Yang perlu Anda miliki adalah layanan Agen SLD yang berjalan di mesin Linux yang menjadi pusat  HANA Database Instance dari Unit Layanan yang diberikan dan mengonfigurasikan dan mendaftarkan repository Template Perusahaan.

subsribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Keamanan

Ketika Anda menerapkan SAP Cloud, Anda secara otomatis menikmati keunggulan cloud AWS yang tertinggi. AWS melindungi data Anda untuk mencegah hilangnya informasi dan memastikan keamanan data.

Baca juga: Pengelolaan Sistem ERP SAP untuk Dunia Bisnis

Model AWS 20x lebih dapat diandalkan daripada disk drive komoditas biasa, menjadikannya sistem yang paling aman. Fitur yang ditawarkan adalah visibilitas & kontrol lengkap, performa kecepatan tinggi dengan keamanan tanpa cacat, kemampuan audit, dan enkripsi data cadangan data reguler.

Mudah

Dengan SAP cloud, semua informasi bisnis utama Anda dapat diakses berdasarkan permintaan di seluruh dunia hanya dengan menggunakan koneksi internet. Kemudahan dalam mengakses SAP Business one kapan saja, di mana saja, dan di perangkat apa pun (PC, MAC, Linux), memiliki pekerja di bidang input data dan dapat memantau nya secara real-time, dan mengurangi risiko kehilangan data perusahaan.

SAP Cloud adalah solusi perencanaan sumber daya perusahaan yang terjangkau dan terintegrasi yang berkembang seiring pertumbuhan bisnis Anda, memungkinkan bisnis Anda berjalan secara langsung dan menghasilkan laba.

Baca juga: Manfaat SAP Business One Bagi Pengusaha UKM di Indonesia

Dari sisi keuangan dan penjualan hingga inventaris dan produksi, SAP dengan Cloud memberi Anda informasi bisnis real-time dari semua area bisnis Anda yang memungkinkan Anda membuat keputusan bisnis yang lebih cerdas, di mana saja dan kapan saja.

Dengan SAP Business One Cloud, semua informasi berharga Anda aman dan terjamin memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu menjalankan bisnis Anda dan mengurangi biaya IT internal.