SaaS Reviews Memberi iReap 2 Tanda Kehormatan Software POS

ireappos-award-2017

iReap POS baru-baru ini dianalisis oleh pakar perangkat lunak B2B FinancesOnline, dan kami berhasil mendapatkan skor positif. Pengakuan bergengsi yang kami terima: Great User Experience dan Rising Star.

Pengakuan untuk Pengalaman Pengguna yang Terbaik (Great User Experience) diberikan kepada solusi perangkat lunak POS yang memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan melalui fungsionalitas intuitif dan dirancang dengan baik. Demikian pula, sistem perangkat lunak yang menjadi semakin populer di pasaran karena daya tarik positif dari klien diberi penghargaan Rising Star yang terhormat.

Pakar keuanganOnline secara terperinci dalam tinjauan mereka menjelaskan mengapa iReap POS layak mendapatkan kedua pengakuan tersebut, menggambarkannya sebagai “sistem penjualan menyeluruh yang komprehensif yang membuat pengelolaan bisnis ritel Anda mudah, cepat, dan mudah dilakukan”. Fungsionalitas Keuangan yang dipuji meliputi konfigurabilitas sistem kami, kemudahan penggunaan dalam menentukan peran dan izin akses, dan mobilitas karena penyebaran berbasis awan yang memungkinkan seseorang untuk melakukan tugas secara real-time, kapan dan dimana saja.

FinancesOnline juga memuji kedua versi produk kami, yang merupakan salah satu alasan mengapa perangkat lunak kami berada di 15 sistem POS terbaik dari perangkat lunak. Pakar mereka mengatakan bahwa iReap Lite gratis kami “dikemas dengan baik dan merupakan solusi awal yang ideal untuk bisnis mikro” karena “dilengkapi dengan semua kemampuan dan fungsi dasar yang dicari oleh pemilik bisnis mikro dan operator dalam sistem POS.” Sementara itu, versi iReap Pro berbayar kami digambarkan sebagai “paket komprehensif yang mempersingkat dan menyederhanakan operasional dan proses bisnis ritel kecil hingga menengah.”

iReap POS merasa terhormat telah diakui dengan penghargaan ini, dan kami akan terus meningkatkan sistem perangkat lunak kami untuk memastikan kami tetap menjadi salah satu standar kualitas tinggi (Gold Standard) yang dapat dipercaya oleh bisnis.